Dalam Aksi Jalan Gelombang Biru, Miss Scuba Indonesia ikut serta sebagai Pembela Lautan diadakan di Jakarta Car Free Day

Jakarta, 27 April 2014

Hai Pembela Lautan,

Laut kita sedang sakit dan kita terus menyaksikan kini laut semakin terancam akibat eksploitasi yang tidak bertanggung jawab. Kita perlu bersuara bersama sebagai pengingat kepada pemimpin negeri ini bahwa kita butuh #lautsehat untuk kita dan generasi mendatang. Miss Scuba Indonesia 2013, Nadhira Ulya Suryadi bersama Nesha Kannama Ichida (2nd runner up Miss Scuba Indonesia) berpartisipasi dalam mendesak pemimpin untuk berkomitmen pada 100% laut sehat dan mendukung suaka laut sehat. Berlokasi di Jakarta Car Free Day, Minggu 27 April 2014.

Semangat peserta Aksi Jalan Gelombang untuk berkumpul dan melakukan kegiatan aksi dibawah naungan Greenpeace, lebih dari 150 orang pembela lautan bersama Miss Scuba Indonesia berjalan dari Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia.

Miss Scuba Indonesia mengawali barisan dan menyaksikan bahwa suara para pembela lautan terdengar keras membahana di ruas jalan Jakarta Car Free Day. Sebuah yel-yel menyongsong teriknya matahari  “Presiden Hebat, Dukung Laut Sehat” dan “Suaka Laut Global, Wujudkan-Wujudkan!”. Itu adalah pesan dan desakan para pembela lautan bagi para kandidat presiden dan anggota legislatif terpilih periode 2014-2019 agar berkomitmen pada 100 persen laut yang sehat dan terlindungi.

Selain semangat dan suara yang dijunjung, aksi ini menunjukkan bahwa kepercayaan kita untuk tetap berharap bahwa laut dapat kembali pulih dari eksploitasi yang berlebihan. Mari pastikan suaramu didengar dengan tidak pernah berhenti untuk mengingatkan dan menginspirasi para pemimpin dan orang-orang di sekitarmu turut menjadi  bagian dari penyelamatan laut Indonesia. Karena laut di bumi hanya satu, maka mari kita suarakan!

Salam Pembela Lautan